UNIVERSITAS JEMBER

UNIVERSITAS JEMBER

Selasa, 08 September 2015

Choral Clinic



Alhamdulillah, PSM Gita Pusaka FKM UNEJ telah menyelenggarakan acara Choral Clinic yang merupakan acara perdana dan pertama kali diselenggarakan di Jember. Pada tanggal 8 November 2015 di Hotel Royal n' Lounge Jember. Terima kasih kami ucapkan kepada
pemateri dalam acara Choral Clinic, Bapak Agastya Rama Listya yang telah menyempatkan hadir dan memberikan materi yang luar biasa bagi penggiat paduan suara di Jember. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para penggiat paduan suara di Jember dan peserta Choral Clinic yang sangat antusias dalam acara Choral Clinic khususnya mengikuti materi-materi yang telah diberikan oleh bapak Agastya Rama Listya. Serta ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang membantu dalam penyelenggaraan acara choral clinic. Pihak fakultas, sponsor, donatur dan tentunya seluruh panitia Choral Clinic serta pengurus PSM Gita Pusaka FKM UNEJ. Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Hengky Tumpak Pangaribuan S.KM. selaku pelatih dan alumni PSM Gita Pusaka yang telah menggagaskan ide Choral Clinic dan dengan bantuan serta dukungan dari mas Hengky, acara kami dapat terselenggara. 

Harapan kami, acara Choral Clinic dapat terselenggara setiap tahunnya. Terima kasih atas apresiasi serta masukan dan saran yang penggiat paduan suara serta peserta berikan kepada kami atas terselenggaranya acara Choral Clinic pertama di Jember. Hal tersebut akan menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk dapat menyelenggarakan acara Choral Clinic di tahun berikutnya.

Salam, 
Panitia Choral Clinic PSM Gita Pusaka FKM Universitas Jember...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar